UNIVERSITAS BUDI LUHUR UNGGULAN DI JAKARTA

FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS BUDI LUHUR UNGGULAN DI JAKARTA

Program Studi Teknik Elektro

Visi
Menjadi program studi unggulan di bidang Teknik Elektro yang berbasis kontrol dan telekomunikasi dengan memanfaatkan teknologi multimedia yang dapat berperan aktif serta mampu menyesuaikan diri pada perubahan di lingkungan  pasar global yang dilandasi oleh budi pekerti luhur.
Misi
1.   Menghasilkan sarjana di bidang Teknik Elektro yang berbasis kontrol dan telekomunikasi yang berkualitas, inovatif serta berbudi pakerti luhur.
2.   Menguasai dasar-dasar berpikir ilmiah serta melakukan riset-riset yang bermanfaat di bidang teknologi kontrol dan telekomunikasi.
3.   Menghasilkan tenaga profesional yang mampu mengaplikasikan ilmu Teknik Elektro yang berbasis kontrol dan telekomunikasi yang memanfaatkan teknologi multimedia yang berguna bagi pembangunan dan kemajuan negara
Tujuan
1.   Menyiapkan  sarjana Teknik Elektro Universitas Budi Luhur yang memiliki budi pakerti luhur dan integritas kepribadian tinggi , tanggap terhadap perubahan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berbasis kontrol dan telekomunikasi serta mampu menerapkan ilmu pengetahuan dan ketrampilannya kepada masyarakat.
2.   Menghasilkan sarjana Teknik Elektro yang mampu melakukan pengembangan dan penelitian secara aplikatif  dan inofatif di bidang sistem kontrol.
3.   Menghasilkan sarjana teknik yang mampu melakukan pengembangan dan penelitian secara  aplikatif dan inovatif dibidang telekomunikasi multimedia.
Prospek Lulusan
Bekerja pada perusahaan swasta atau pemerintah yang bergerak di bidang :
-     Layanan Telekomunikasi
-     Jaringan Komunikasi Satelit
-     Sistem Telepon Seluler
-     Perusahaan Jasa Layanan  Sistem Multimedia
-     Sistem Otomatisasi Industri
-     Perusahaan yang bergerak di bidang Building Automation
-     Perusahaan Industri Elektronika
-     Perusahaan Kelistrikan (PLN & Swasta)
-     Perusahaan Jasa Pengelola Bangunan
-     Perusahaan Jasa Kontraktor dan Konsultan

Program Studi Teknik Arsitektur

Visi
Menjadi  Fakultas unggulan di bidang Teknik Arsitektur yang berwawasan lingkungan dengan memanfaatkan teknologi multimedia yang dapat berperan di pasar global dengan dilandasi budi pekerti luhur.
Misi
1.     Menghasilkan S1 dan profesional dibidang arsitektur yang mampu mengaplikasikan ilmu arsitektur permukiman berwawasan lingkungan dengan berbasis teknologi multimedia yang berguna bagi pembangunan dan kemajuan negara.
2.    Melakukan riset-riset yang bermanfaat di bidang Teknik Arsitektur yang bermanfaat bagi masyarakat dan kehidupan manusia.
Tujuan
Tujuan yang hendak dicapai oleh Program Studi yaitu menyiapkan sarjana S1 yang mampu melakukan penelitian dan pengembangan secara aplikatif dan inovatif, di bidang arsitektur permukiman berwawasan lingkungan, serta menguasai 2 bahasa asing Inggris dan Jepang.
Prospek Lulusan
Bekerja pada perusahaan swasta atau pemerintah yang bergerak di bidang :
-     Konsultan Perencana
-     Konsultan Manajemen Konstruksi
-     Perancangan Interior
-     Perancangan Landscape
-     Jasa konstruksi dan Realestate
-     Perencanaan Kota
-     Developer
-     dsb

0 comments:

Post a Comment